Pakai Batik besok yaa...

Halo.. Tadi aku mau isya beli kerudung sama manset nih. Besok, tanggal 2 Oktober 2013 ada Hari Batik! Makanya aku repot banget dan bela-belain beli kerudung. Habis bajunya udah ada dari beberapa bulan yang lalu tapi dianggurin karena kagak ada kerudungnya. Yah, jadinya beli sekarang deh kerudungnya berhubung besok hari Batik dan baju yang aku maksud itu baju batik model songket. dan itu terlihat eksotis banget. Jadi yaa wajar kalo aku gak cepet-cepet beliin kerudungnya. harus mikir dulu sih biar kelihatan bener-bener bagus hehe. ya udah deh kalo gitu yaa.. ini kan aku maksudnya curcol. hehe. See you di curhatanku selanjutnya. Jangan lupa besok pakai batik yaa.. Dan jangan malu memakai batik! Batik itu unik, elegant, dan pokoknya kece bin modis deh. Percaya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Expired] Voucher Krispy Kreme sampai 26 April 2017