Mulai Ngeblog

          Hai. Namaku iin. Yups. Kayak yang udah kalian baca diatas. Minggu ini adalah minggu terakhir aku liburan. Jadiiii… aku mau bikin blog plus mendadaninya sampai semuanya beres sebelum aku masuk kuliah. Kalian pasti udah pada tau kan kalau udah kuliah rasanya gimana? Harus kuliah, belajar, dan yang paling penting ngerjain berbagai tugas. Semua temen-temenku pasti udah pada loyo deh pas denger kata-kata “TUGAS”. Habis mau bagaimana lagi ya… udah diusahain pake cara apapun juga pasti loyo kalau udah denger kata itu.
Aku udah dari tadi cari template yang oke buat aku pasang di blog (habis yang dari blogger gak ada yang cocok) tapi masih belum nemu yang cocok. Udah beberapa kali pasang tapi jatuhnya gak sreg. Hmm.. moga-moga cepet ketemu yang pas deh. Amiiin.
Kalau gitu aku mau selesaikan dulu ya. Biar blog ku cantik. Hehe. Daaah! Sampai ketemu lagi di postingan berikutnya.

Komentar

  1. haduuh.. sampai sekarang pun blognya masih acak-acakan. disambung ntar pagi deh. sekarang istirahat dulu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ayoo komentar! Komentar yang mengandung SARA akan dihapus.

Postingan populer dari blog ini

[Expired] Voucher Krispy Kreme sampai 26 April 2017