Postingan

HEBATNYA SEBUAH TA'AWUDZ!! SHARING PENGALAMANKU

Gambar
Assalamu'alaikum wr. wb.


Kali ini aku mau cerita tentang betapa hebatnya ucapan "A'udzubillaahi minasy-syaithoonir-rajiiim"






Disini aku nggak menerangkan berbagai materi dan dalilnya tentang ta'awudz karena memang belum mampu menerangkannya. Lagipula memang aku orangnya susah untuk menjelaskan bahkan menjelaskan hal-hal yang memang sangat aku tau. Jadi aku nggak mau nanti tambah bikin salah paham atau gimana-gimana. Toh, banyak ustadz dan ustadzah yang jalannya lurus ke Allah yang bisa kalian tanyakan. Dan kalau bisa sih belajar agama itu jangan hanya mengandalkan google yah. Karena yang kalian pelajari adalah AGAMA!! Ilmu yang sangat prinsipal sekali. Jadi kalian harus punya guru yang real yang bener-bener bertatap muka mengajari kalian di dunia nyata yaaahh 😄

Nah, jadi aku punya pengalaman. Waktu itu pas shubuh-shubuh. Fyi, rumahku deket banget sama musholla dan di musholla lingkungan rumahku itu pas sholat rasanya hampir seperti sholat di masjid. Imamnya enak-ena…

HELLO AGAIN! Setelah 2 tahun lamanya...

Gambar

Belanja Online Lebih Hemat Tidak Ketinggalan Promo dan Diskon, Tinggal Di ShopBack-in Aja!

Gambar

[Expired] Voucher Krispy Kreme sampai 26 April 2017

Gambar
Hai aku kemaren aku dapet voucher krispy kreme nih dari tokopedia. Daripada nggak kepake (karena di daerahku nggak ada krispy kreme, adanya di jakarta) jadi barangkali kalian ada yang mau pakai. Lumayan looh promonya :D


BAGI YANG SUDAH PAKAI HARAP KOMEN YAA BIAR YANG LAIN PADA TAU!!

Dan jangan lupa cek tokopedia aku >> Dandelion Wish

Ada shopee juga buat yg punya shopee >> premiumbeautycare

Instagram : premiumbeautycare

Instagram parfum, tas, dll (non skincare) : dandelionwish2

Facebook : Dandelion Wish


Enjoy your doughnout!! :D

Resolusi 2015 dan Wish Umur 20

Gambar

Pizza Hut ! Beli Platter Sarapan Pagi Gratis 1 Platter Lagiii

Gambar
Hai haaaaaii... Apa kabar semuanyaa?? Sehat semua kaaaan... Alhamdulillah kalo gitu.
Akhirnya nongol lagi postingan baru disini. Ini rumah berasa berwarna deh. Soalnya ada postingan baruu... Yeey!

Oke langsung aja. Disini aku cuma pengen bikin mata kalian seger. Yang pada belum makan siapa niiiih?? Ke Pizza Hut yuuk. Mereka lagi bagi-bagi e-voucher gratis loooh. Aku tau kamu pasti seneng banget kan dapet voucher makan gratis.

Penyambutan Mahasiswa Baru

Perjalanan seorang mahasiswa dimulai dari ospek. Ritual yang harus dijalani setiap maba di Indonesia. Universitas mana sih yang nggak ada ospeknya? Semuanya pasti ada. Padahal menurut gue ospek itu gak penting yaa. Alasannya banyak.              Pertama, upacara. Kegiatan ospek pasti dimulai dengan upacara. Yaelah… Di kampus kagak ada upacara buat mahasiswa. Yang ada buat dosen noh pas peringatan hari guru sama hardiknas. Kok bisa-bisanya para maba disuruh upacara.