Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2014

Penyambutan Mahasiswa Baru

Perjalanan seorang mahasiswa dimulai dari ospek. Ritual yang harus dijalani setiap maba di Indonesia. Universitas mana sih yang nggak ada ospeknya? Semuanya pasti ada. Padahal menurut gue ospek itu gak penting yaa. Alasannya banyak.              Pertama, upacara. Kegiatan ospek pasti dimulai dengan upacara. Yaelah… Di kampus kagak ada upacara buat mahasiswa. Yang ada buat dosen noh pas peringatan hari guru sama hardiknas. Kok bisa-bisanya para maba disuruh upacara.