Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

Agenda Biru Muda

Apa kata ALLAH waktu kamu baca surah Al-Fatihah???

Gambar
Assalamu’alaikum...
Nah, seperti biasa karena ini bukan termasuk tags Diaries, jadi to the point aja :)


Jadi disini aku mau ngomongin tentang respon Allah saat kita mengucapkan atau membaca Surat Paling Agung yang tak lain hanyalah Surah Al-Fatihah. Dan dari sinilah kamu akan tau begitu utamanya orang yang berdoa selalu membaca surah ini. Simak yaa…

Pakai Batik besok yaa...

Halo.. Tadi aku mau isya beli kerudung sama manset nih. Besok, tanggal 2 Oktober 2013 ada Hari Batik! Makanya aku repot banget dan bela-belain beli kerudung. Habis bajunya udah ada dari beberapa bulan yang lalu tapi dianggurin karena kagak ada kerudungnya. Yah, jadinya beli sekarang deh kerudungnya berhubung besok hari Batik dan baju yang aku maksud itu baju batik model songket. dan itu terlihat eksotis banget. Jadi yaa wajar kalo aku gak cepet-cepet beliin kerudungnya. harus mikir dulu sih biar kelihatan bener-bener bagus hehe. ya udah deh kalo gitu yaa.. ini kan aku maksudnya curcol. hehe. See you di curhatanku selanjutnya. Jangan lupa besok pakai batik yaa.. Dan jangan malu memakai batik! Batik itu unik, elegant, dan pokoknya kece bin modis deh. Percaya!