Minimalisir Mata Lelah, Pake Ekstensi Dark Mode

Browser Chrome kamu udah bisa mode gelap belum? Terutama buat Windows 7 nih yang perlu usaha lebih untuk mode gelapnya. Info aja nih, aku juga pake Windows 7 dan udah nyoba banyak cara untuk bikin browser aku jadi dark mode. Pertamanya coba yang paksa, karena pas cari-cari ketemunya yang itu. Trus akhirnya ke youtube buat nyari tutorial lebih lengkapnya. Yaaaa... barangkali cara aku salah makanya nggak bisa terus. Dan akhirnya ketemulah dengan cara pasang extension. Gagal. Tapiiiii... akhirnya dapet cara lagi dengan pasang extension daaaan BERHASIL! Horeee...... setelah sekian purnama akhirnya membuahkan hasil jugaa... hehe 

Daann tadaaa..... Ini nih tutorial yang bener-bener berhasil di browser aku yaaa.. Coba diterapin di browser kamu yang masih hopeless itu. Wkwk



Nah... Gimana tampilan browser Chrome kamu sekarang? Berhasil dengan cara yang kayak gimana nih? Kalo iin bisa berhasil dengan cara pasang ekstensi Chrome yang tema gelap ditambah dengan darkmode reader. Sekarang mau baca blog mana pun jadi gelap deh. Nggak perlu repot-repot cari tombol switch gelap terang atau siang malamnya hihi... Padahal tadinya iin juga mau loohh bikin yang kayak begitu biar kamu bisa nyaman mampir kesini. Sayangnyaa masih kepentok sama koding nih. Jadi... aku kasih ini dulu deh yaaa.. Lagian blog-blog lama masih banyak yang belum dark mode.


Just in case browser kamu malah lemot dipakein extension ini, kamu bisa uninstal dengan klik link ini. Atau search aja di google "ekstensi dark reader"


Nahhhh... sekarang enak kan baca blog aku bisa dark mode beginiiiii...



Menurut kalian, tampilan dark mode nya gimana? 









0 Comments

Gimana menurut kalian? Tinggalkan komentar di bawah yaa...