Belanja Online Lebih Hemat Tidak Ketinggalan Promo dan Diskon, Tinggal Di ShopBack-in Aja!

Suka belanja online? Shopback dulu yuk^^
Apa itu shopback? Shopback itu sebuah situs ternama dan terpercaya yang dapat memberikan kamu pengalaman belanja lebih alias mereka bakal kasih cashback setiap kali kamu belanja lewat shopback. Beli apapun via online jadi lebih hemaaattt!!


Coba dilihat baik-baik seperti apa penampakan si SHOPBACK ini :

Website Shopback

www.shopback.co.id


Aplikasi Shopback

Bisa di download di playstore (Android) dan Apple Store (IOS)


Bagaimana cara kerja Shopback?




source: Shopback Indonesia

Shopback ini punya banyak sekali merchant yang bekerja sama dan asiknya kamu bisa dapat uang lebih di setiap pembelanjaan online mu. Mulai dari beli pulsa dan bayar tagihan, tiket kereta dan pesawat, tiket nonton, baju, gadget sampai kebutuhan rumah tangga bahkan naik uber dan grab pun, kamu dapat cashback! Asik banget gak tuh! :D Belum lagi kalau toko online favoritmu sedang ada promo. Jadi makin hemat kan? :D


Tuh kan merchantnya komplit banget


Saat ini saya sering sekali beli pulsa, bayar tagihan, dan bayar tiket secara online. Beli kosmetik dan skincare pun juga secara online. Bisa dibilang hampir semuanya beli online. Dan tentunya lewat Shopback dulu doong.. Lagipula saat ini banyak sekali marketplace yang menawarkan ongkos kirim gratis jadi belanja online pun menjadi hal yang sangat praktis untuk saya.


Setelah beberapa bulan berlalu, terasa juga manfaatnya pakai Shopback. Cashback saya pun akhirnya cair!!! Asiknyaaaa!!! Bagaimana dengan pelyanan Shopback selama ini? Sangat Memuaskan!! Ketika saya ada masalah/pertanyaan/keluhan pun, staff Shopback juga sangat cekatan dalam membantu via email.Cukup kaget juga sih karena saya pikir balasannya akan lama dan seperti "mesin/autotext"


Ini nih saldoku saat ini. Oiya, kalau kamu daftar sekarang, bonusnya jadi 25.000 looh.. Beruntungnyaaaa...


Ketika kamu lihat web Shopback dan mulai membaca-baca isinya, berasa kayak baca kontrak ya? Yaa.. meskipun Shopback menata dan menyajikannya dengan cukup jelas dan ringkas. Tapi tetap terlihat rumit sekali buat kamu yang baru pertama kali berkunjung. Juga terlihat banyak sekali yang harus dibaca dan dipahami. Tapi sebenarnya rules-nya cukup simpel kok. Saran saya daftar member melalui link referral yang diberikan oleh teman atau kerabat dan pastikan kamu mendaftar hanya dari link tersebut yaa.. Kenapa? Karena itu akan sangat memudahkan kamu untuk memahami cara kerja shopback secara cepat. Dari mereka inilah kamu bakal tau poin-poin pentingnya. Sering sekali cashback orderan pertama tidak masuk karena kesalahan kita tidak membaca dengan cermat atau salah melakukan step-stepnya. Makanya penting banget daftar pakai link referral. Tapi kalau tidak punya juga tidak masalah karena lambat laun kamu pun akan mengerti juga poin-poin penting tersebut :)
Kalau kamu mau daftar pakai link referral dari saya silahkan KLIK DISINI


Yuk, jangan tunggu nanti-nanti. Gak perlu pikir-pikir dulu, kelamaan! Daftar Shopback sekarang!! Dan mulai belanja lewat Shopback!! And voilaa.. Anda pun sekarang punya uang ekstra untuk belanja keperluan lainnya^^

DAFTAR SHOPBACK SEKARANG

Sudah merasakan manfaatnya? Yuk ajak temen-temen kamu juga untuk berbelanja lewat Shopback juga! :D Bonus ajak temannya juga ada loooh.. Setiap bulan syarat dan ketentuan bonus ajak teman akan diperbarui. Begitu pula dengan daftar merchantnya. Tapi kalau saya lihat-lihat sih merchant ternama dan stabil seperti lazada, zalora, berrybenka, tokopedia, tiket.com akan selalu memberikan kita cashback deh. Soalnya tiap bulan selalu nongol di daftar merchant.
Question?? Silahkan tanya aja di kolom komentar sepuas kalian. Akan saya jawab semuanyaaa!! :D
Jangan lupa follow social media Shopback di bawah ini biar gak ketinggalan promo menarik. Promo di olshop Online itu sangat terikat dengan waktu looh.. Bahkan telat 1 detik aja kamu bisa gak kebagian!!

Facebook : ShopBack


Instagram : @shopbackid


LINE : @shopbackindonesia


Twitter : @ShopBackID


Google+ : ShopBack Indonesia




Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes Blog ShopBack Ramadhan 2017 dengan Tema "Belanja Kebutuhan Ramadhan dengan ShopBack Malah Dapat Uang!" #ShopBackinAja #ThankYouShopBack #ShopBackBlog





0 Comments

Gimana menurut kalian? Tinggalkan komentar di bawah yaa...