Review Masker Herbeauty Homemade Greentea

Assalamu’alaikum semuanyaa… Nah, kali ini aku mau review tentang herbeauty facemask varian homemade greentea. Dapat dibeli dengan harga normal Rp 80.000,-  untuk 90gr dan Rp 120.000,- untuk yang 135gr. Berikut penampakannya yahhh….

Foto tampak depan. Maaf itu isinya sudah berkurang hehe. Soalnya baru ada kamera bagus setelah berhari-hari pakai nih masker 


Nah, menurut klaimnya masker yang satu ini dapat:
1.    Membantu mengatasi masalah jerawat
2.    Membuat kulit lebih cerah
3.    Membantu mengecilkan pori-pori
4.    Membantu mengatasi masalah komedo
5.    Aman untuk ibu hamil dan menyusui

Foto tampak samping kiri ada keterangan cara pakainya.



Cara pakai: ambil masker secukupnya (1 – 1,5 sdt) dan campur dengan sedikit air. Bersihkan wajah dan biarkan masker ke wajah sambil dipijat. Diamkan selama 5 – 10 menit dan bilas dengan air lalu keringkan wajah. Gunakan setiap hari satu kali untuk hasil memuaskan.

Foto tampak samping kanan : komposisi, ED, info produsen, dan 100% buatan Indonesia


Komposisi : madu, susu, gandum, daun teh hijau.

Kalau dilihat dari komposisinya sih bener banget kalau aman untuk ibu hamil dan menyusui yah karena nggak ada kandungan kimianya sama sekali.

Sedangkan untuk expired date bulan Januari 2019, padahal waktu itu aku belinya akhir bulan November 2018 loh.. Dan nyampek di rumah tgl 6 Des 2018. Kurang bentar lagi nih sebenernya. Btw, aku belinya di shopee di toko maskerherbeauty dapet mangkok masker set beserta 3 ukuran sendok takar dan spatula juga dapet kuas juga. Tapi exp datenya itu terlalu dekeeeettt  ( > , < )
Tapii.. harganya jauh lebih murah dari harga yang ditetapkan sih yaitu 66.300 untuk 90gr dan 99.450 untuk 135gr.
Untuk masalah exp date juga berlaku 3 bulan setelah dibuka yahh..

Kabar bagusnya ini 100% buatan Indonesia. Yups!! Kalau beli masker mah lebih baik beli punya Indonesia sendiri aja.. Butuhnya sering dan kalau masker itu cenderung aman meski kita gonta ganti merek dan varian. Super duper aman deh pokoknya. Jarang banget yang malah bikin breakout atau timbul masalah baru kecuali kalau ada komposisi yang nggak cocok. Dan biasanya berlaku untuk komposisi yang aneh gitu kayak lidah buaya, snail, dll. So.. YUK BELI PRODUK BUATAN INDONESIA!! CINTAI PRODUK DAN KARYA ORANG KITA SENDIRI biar Negara kita makin maju dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera.

Hasil selama pemakaian

Aku sih belum merasakan hasil yang pasti yah. Tapi kalau di aku sendiri sih memang nggak bikin breakout.  Cuma kalau habis pakai ini nggak bikin aku minyakan seharian (berlaku kalau kamu seharian ada di rumah). Apalagi kalau kamu hidup di daerah pegunungan.
Biasanya sih, habis cuci muka pakai sabun muka, nggak lama kemudian muka cepet minyakan. Nah, kalau pake masker ini muka seharian nggak minyakan loh.. Aku juga gatau kenapa tuh.
Kalau habis dipakai terus keluar rumah? Ya pasti bakal kerasa minyak tapi nggak secepat dan sebanyak biasanya.

Tekstur
Terus teskturnya itu bisa lebih bisa dibilang kayak lulur wajah gitu tapi masker ini rasanya lebih licin karena susu dan madu deh kayaknya.

Wangi
Wanginya tuh kalau buat aku lebih dominan wangi susu dan oat. Kalian pasti sukaaa…. Tapi kalau nggak suka wangi susu mungkin kamu harus cari yang bener-bener wangi greentea.

Hmmm… Kayaknya cukup segini aja deh review nya. Jangan lupa mampir ke online shop ku yaaahh… Aku selalu menjual produk berkualitas untuk pembeli yang cerdas dan bijaksana. Kamu tau nggak kalau banyak konsumen diluar sana yang ketipu baik sengaja ataupun tidak disengaja? Pasti nggak tau kan?? Memang sudah menjadi strategi memaparkan semua kelebihan dan menutupi kekurangan. Tapiii… Saya nggak mau begitu. Saya akan menjelaskan semua kekurangan dan kelebihannya. Tidak memberikan kata-kata yang memiliki maksud terselubung karena saya mau pembeli yang membeli sesuatu di saya dapat memilih dengan tepat, cerdas, dan bijaksana. Nggak termakan iklan yang wow. Dan nggak termakan omongan sales begitu aja.



Ada yang sudah coba? Komen dibawah doooonngg..
Info lebih lanjut, kritik dan saran, tulis di komentar yahh ^_^

PS: foto bonus wadah masker set + kuas menyusul yahh..



0 Comments

Gimana menurut kalian? Tinggalkan komentar di bawah yaa...