Pizza Hut ! Beli Platter Sarapan Pagi Gratis 1 Platter Lagiii

Hai haaaaaii... Apa kabar semuanyaa?? Sehat semua kaaaan... Alhamdulillah kalo gitu.
Akhirnya nongol lagi postingan baru disini. Ini rumah berasa berwarna deh. Soalnya ada postingan baruu... Yeey!

Oke langsung aja. Disini aku cuma pengen bikin mata kalian seger. Yang pada belum makan siapa niiiih?? Ke Pizza Hut yuuk. Mereka lagi bagi-bagi e-voucher gratis loooh. Aku tau kamu pasti seneng banget kan dapet voucher makan gratis.


E-voucher pertamaku 
Dapet Bubur Ayam - Beef Mushroom Omelette Platter :))



Nah, gimana cara ngedapetinnya? Langsung aja buka email yahoo kamu. Nah, disamping kanan ada banner e-voucher dari Pizza Hut tuh. Langsung kamu klik. Kamu akan dibawa ke websitenya Pizza Hut guys! Cari-cari tulisan download e-voucher. Klik and wait. Setelah terdownload e-vouchernya langsung di print yaa.. Grayscale boleh, colourful juga boleh. Dan taraaaaaa!! Voucher siap digunakan :))
Besok pagi-pagi jam 07.00 - 10.00 WIB sarapan di Pizza Hut yaa.. Ajakin temen kamu karena voucher tersebut bisa digunakan kalau kamu juga membeli Menu Sarapan Pagi Platter. Istilahnya Buy 1 Get 1 Free!
So, buruan buka email yahoo kamu dan langsung download e-vouchernya. Jangan lupa di print ya guys :) Voucher kamu berlaku sampai 30 September 2014 aja loh guys :))


Sssst...! Kamu bisa pilih menu platter yang kamu pengen looh. Buktinya aku download 2 kali menunya nggak sama tuh. Silahkan kepoin Menu Sarapan Pagi Platter di website nya Pizza Hut dan cari Menu Platter yang kamu pengen.

Nb :
Ada kalanya di email gak ada. Mungkin nanti ketika buka laptop untuk yang kedua kalinya kamu bisa lihat banner Pizza Hut nya yaa.. Maaf banget aku gak kasih link buat kalian.

Selamat makan! :D Budayakan Sarapan Pagi ya, guys :))
 

E-voucher kedua dapet Bubur Ayam - Beetato Omelette Platter :))


0 Comments

Gimana menurut kalian? Tinggalkan komentar di bawah yaa...