Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

Pizza Hut ! Beli Platter Sarapan Pagi Gratis 1 Platter Lagiii

Gambar
Hai haaaaaii... Apa kabar semuanyaa?? Sehat semua kaaaan... Alhamdulillah kalo gitu.
Akhirnya nongol lagi postingan baru disini. Ini rumah berasa berwarna deh. Soalnya ada postingan baruu... Yeey!

Oke langsung aja. Disini aku cuma pengen bikin mata kalian seger. Yang pada belum makan siapa niiiih?? Ke Pizza Hut yuuk. Mereka lagi bagi-bagi e-voucher gratis loooh. Aku tau kamu pasti seneng banget kan dapet voucher makan gratis.

Penyambutan Mahasiswa Baru

Perjalanan seorang mahasiswa dimulai dari ospek. Ritual yang harus dijalani setiap maba di Indonesia. Universitas mana sih yang nggak ada ospeknya? Semuanya pasti ada. Padahal menurut gue ospek itu gak penting yaa. Alasannya banyak.              Pertama, upacara. Kegiatan ospek pasti dimulai dengan upacara. Yaelah… Di kampus kagak ada upacara buat mahasiswa. Yang ada buat dosen noh pas peringatan hari guru sama hardiknas. Kok bisa-bisanya para maba disuruh upacara. 

Santai Berbelanja Meski Harga Ancur Abis!

Gambar
" Fladeo Diskon Dobel!!! Diskon 50% + 30% sekarang ditambah lagi diskonnya menjadi 50% + 40%!! Saya kasih waktu cuma 15 menit saja yaa.. Ayo buruan diserbu sepatunya. Merek terkenal diskon 50% + 40% cuma 15 menit aja! "

Kesalahan Terbesar untuk Tamparan Bergerak Maju

Halooo….. long time no see yaa….. Kali ini aku mau curhat aja sih. Curhat tentang kegalauanku. Aku milih curhat disini karena aku gak mau curhat sama orang-orang yang aku kenal. Aku malu. Lagipula nanti yang ada aku dimarahi sama mereka. Ditanya habis-habisan dan memberikan ekspresi yang akan membuatku tambah down. Oke, tanpa basa-basi lagi aku mulai curhat yaa…. Aku ini sudah semester 6. Semester depan aku sudah mulai skripsi dan profesi alias belajar di lapangan (rumah sakit, puskesmas, klinik, dll). Kemarin aku melakukan kesalahan yang teramat fatal. Aku gak ikut ujian praktikum. Sudah bisa dipastikan aku bakalan dapet nilai E. FYI, aku ada di blok gastrointestinal. Menjemput nilai E dengan sengaja itu sama dengan cari mati. Iya kan?